Friday, April 25, 2008

Beautiful Life... Alhamdulillah....:)

It's a beatiful life... Allah udah kasih semua kebahagiaan untukku... Ga pantes bgt klu aku ngeluh dan ga bersyukur....


Allah dah kasih aku suami yg baik, sholeh, perhatian dan pengertian... yayaya.. meskipun very long and winding road, tp aku dah ngabisin ampir separo hidupku bersamanya.... sejak masih gadis belasan taun, ampe skr 30 taun...:d


Allah dah kasih aku anak2 yg lucu, pinter, sehat, cerdas dan sholeh... Laki2 dan perempuan... dah komplit.... Kebahagian bersama mereka ga bisa tergambarkan dgn kata2.....:)

Allah dah berikan aku keluarga besar yg sangat perhatian sama aku... klu aku sakit, pd nengokin, pd perhatian.... dan berjuta perhatian2 lainnya.... klu aku ultah, pd inget... pd ngasih kado... senangnya.... baik ortu, kakak, ipar, keponakan, mertua, ua, tante, om, sepupu, dan semuaaaaannyaaaaa sangat baik dan perhatian bgt....

Allah dah berikan aku sahabat2 yg baik... yg setia nemenin aku seumur hidupku... mulai dari hal sepele, sekedar nemenin ngopi2, makan siang, nonton, or kongkow2 pulang kantor, nemenin chatting, ampe.. setia dengerin aku klu aku lg gundah gulana, badmood, sedih.... makasih bgt ya gals......

Allah dah berikan aku kenikmatan2 duniawi, kaya rumah kecil yg hommy bgt.. kendaraan yg nyaman... lingkungan kerja yg kondusif dan menyenangkan... (dan sangat pengertian klu sering bolos2.. hehehe..), dan berjuta kenikmatan2 lainnya...


ALHAMDULILLAH YA ALLAH... ATAS SEGALA NIKMAT DAN KARUNIAMU PADAKU.... SEMOGA AKU SELALU DEKAT DENGANMU... INGATKAN AKU UNTUK SELALU DEKAT DENGANMU...

No comments: